Browser HP paling Irit Pulsa, Enak Buat Download, Untuk Java, Symbian dan Android !! Pakai UC WEB aja..

Senin, 30 Juli 2012

Browser HP apa yang paling mudah dan enak dan paling cepat untuk download, bisa resume download,  bisa coba pakai uc web. Browser untuk segala HP java, symbian, android, Blackberry.
Berbagi pengalaman mengunakan browser HP merupakan salah satu yang akan saya ulas disini, dulu saya merupakan pengguna opmin, namun lama kelamaan kok malah datang versi yang semakin ribet, dulu saya sangat suka menggunakan opmin versi 4.2 namun setelah saya update menjadi versi 5.0 malah kerjanya menurut saya menjadi lebih berat. mungkin juga karena kualitas HP saya yang kurang bagus. AKhirnya saya mencari alternatif lain browser yang asyik dan setidaknya cocok dengan selera saya yang suka sedot dan download file dengan HP.
Akhirnya saya temukan uc web untuk java, panampilannya cukup menarik dan fiturnya yang lebih menawan walaupun tentu masih ada beberapa kekurangan yang saya rasakan. seperti ketika lama digunakan kadang browser cookies untuk menyimpan password otomatis error sehingga tidak bisa selalu menyimpan user name dan pasword kita, terutama gmail. gatau kenapa. tapi sofar saya cukup puas dengan performa browser yang satu ini. HP java sekelas SE pun mantap dipasangain browser ini, kalau untuk download memang ada fasilitas pause dan resume yang mugkin sama dengan opmin namun ini lebih menerik karena bisa untuk resume download. kalau opmin di resume biasanya kaan mengulang dari awal downloadnya.
Kelebihan lain adalah tampilan yang lumayan menarik, bisa banyak tab, shortcut di home yang banyak, dan tentu kelebihan lainya.
Bagi anda yang ingin merasakan browser yang satu ini amda bisa sedot langsung saja di wap.ucweb.com dan sesuaikan gadget yang anda gunakan dengan jenis uc webnya. rasakan perbedaan dengan browser baru untuk pengalaman baru anda.