Harga Samsung galaxy Pocket / Samsung S5300 di Semarang, Jogja, Solo dan Surabaya

Sabtu, 07 Juli 2012

Pilihan samsung galaxy dengan harga paling murah dan simple. samsung galaxy pocket / galaxy s5300
Smartphone canggih dan bertipe simple ini tampaknya akan segera ikut memarakkan dunia smartphone di indonesia. Harga di beberapa kota disebutkan di kisaran 1 juta 150 ribu, wah lcukup murah untuk kelas smarthphone dengan merk ternama seperti samsung tentunya. Bagi anda yang sedang memeprtimbangkan untuk membeli ponsel ini tampaknya anda harus tau dahulu kelengkapan yang terbenam di dalamnya. Dari segi sistem operasi samsung galaxy ini menggunakan android gingerbread sementra prosessornya adalah ARM 11 sama dengan generasi terdahulunya galaxy young.
Bagaimana dengan koneksi ?
Koneksi pada smartphone ini tidak perlu anda tanyakan sudah dilengkapi dengan wifi dan juga 3G HSDPA 3,6 Mbps. Selain itu ponsel pintar ini bisa berbagi jaringan wifi karena memiliki wifi tethering untuk berbagi jaringan wifi untuk internetan gratis dengan teman di sekitarnya.

Bagaimana dengan kamera dari galaxy pocket ini ?
Kemampuan kamera dibilang cukup luayan walaupun hanya bekerja di 2 MP, memory internal 3GB dan eksternal hingga 32 GB micro SD.

Nah kesimpulannya bagi anda yang sedang mencari ponsel pintar dengan harga terjangkau dari merk samsung, ga perlu nyari lagi barang bekas karena sekarang sudah ada yang baru dan bagus yaitu ponsel pintar galaxy pocket yang satu ini. Untuk harga di beberapa kota harga galaxy pocket ini adalah 1.150 ribu di jakarta, bandung semarang dan surabaya. Segera pesan dan dapatkan untuk merasakan ponsel pintar yang sangat pas di kantong ini.