Smartphone Tahan Benturan dan Terkuat Dari Nokia ( Nokia Lumia 900)

Sabtu, 28 Juli 2012

Smartphone paling kuat dan tahan benturan Nokia lumia 900 dengan berbagai kelebihannya sebagai pesaing berat iphone 4s, namun spesifikasi nokia lumia 900 kenapa berbeda di indonesia, apa saja perbedaannya dengan keluaran di china dan USA?
contoh gambar produk nokia lumia 900 sebelumnya yaitu versi 700 dan 650

Harga 5,5 jutaan memang terasa pantas untuk harga smartphone sekelas nokia lumia 900 ini, dengan berbagai macam fitur yang bisa dibilang sempurna untuk smartphone masa kini, namun ada beberapa celah kekurangan dan kelebihan tentunya. Jika ditilik dari kamera 8 MP nya dan juga prosessor yang mugkin tidak terlalu istimewa, menjadikan smartphone ini tentu ada celah kekurangannya. Dari berita reuters menyebutkan bahwa kakurangan dari nokia lumia ini adalah tidak bisa diupgrade ke windows phone 8 yang baru ini dirilis oleh microsoft.
Namun dari berbagai kekurangan tadi ternyata mampu ditutupi dengan berbagai fitur menarik di ponsel pintar milik nokia yang satu ini. Jika menilik di bagian jariangan maka kita akan menemukan teknologi 4G LTE namun jaringan sangat cepat ini tidak bisa ditemukan di indonesia karena belum ada operator yang melayani. sebagai ganti nokia juga masih membenamkan jaringan HSDPA sebagai penambah kekuatan untuk browsing dan internet di ponsel pintar ini.
Setelah melihat kelebihan dari segi jaringan maka kita juga disuguhkan dengan kekuatan dari ponsel pintar yang satu ini. Dari demo di youtube diperlihatkan bahwa ponsel pintar ini mampu menahan paku dan dipalu dan setelah dilihat tidak ditemukan goresan atau pecah pada ponsel ini. Layarnya berjenis AMOLED dengan 16 jta warna. luas 480 x 800 piksel dan perlindungan antigores dari gorning gorilla glass. Pokoknya casing ponsel nokia lumia ini paling ampuh di kelasnya
Harga nokia lumia 900 di indonesia di beberapa kota yang nantinya akan rilis seperti di jakarta, semarang, solo, jogja dan surabaya. Harga nokia lumia 900 berada pada kisaran 5.5 jutaan. Jadi yang lagi nyari silahkan anda tinggalkan review nokia 900 jika sudah membeli, buat teman-teman yang belum membeli bisa jadi pandangan tentunya. Namun beredar kabar bahwa nokia lumia 900 yang akan rilis di indonesia tidak ada aplikas self timer untuk kamera. namun itu bukanlah masalah besar tentunya.