Tablet Buatan Dalam Negeri Kualitas Super Mumpuni ala relion realpad bunaken

Minggu, 22 Juli 2012

Merk dan harga tablet relion realpad bunaken, realpad bromo, realpad toba, jenis tablet terbaru buatan indonesia dengan kualitas luar biasa.
Siapa bilang indonesia tidak bisa membuat tablet berkualitas, hal ini dijawab dengan munculnya tablet terbaru keluaran relion relpad bunaken, wah namanya saja diambil dari bunaken, salah satu tempat tujuan wisata terindah di indonesia. Barang tentu karena kualitas high end harga tablet buatan dalam negeri ini juga hampir sama dengan pesaingnya di kelas yang sama. Harga realpad bunaken ini dijual di kisaran 4,8 jutaan. Dengan spesifikasi yang mumupuni diantaranya prosessor quadcore t30s .5 Ghz Nvidia tegra 3, OS yang dibenamkan juga lumayan baru yaitu ice cream sandwich. Ukuran layar 10,1 inch dengan glass antigores. Yang menjadi kelebihan dari tablet ini juga adalah adanya kamera 8 MP di bagian belakang dan kamera 2 MP di bagian depannya. Mungkin masih jarang ditemui tablet dengan fiitur ini untuk kualitas low maupun medium class.
Tablet ini mampu bekerja multitasking ketika dicoba untuk memainkan game, jika anda ingin mencari produk di bawahnya anda juga bisa memilih beberapa produk dengan nama ala indonesia juga diantaranya tablet realpad bromo, realpad toba. Kedua pilihan ini merupakan pilihan lain namun tentu beda kelas.
ilustrasi tabler high end realpad bunaken buatan indonesia

Realpad bunaken ini akan segera tersedia dengan harga 4 jutaan di berbagai kota besar seperti jakarta, semarang, solo, jogja, surabaya dan juga kota lain di indonesia. Sebagai orang indonesia sudah saatnya kita mencoba produk dalam negeri dengan kelas tinggi yang berani bersaing dengan produk dan merk lain dari negara lain. Indahnya mencintai produk dalam negeri, wah.. politis banget apa cinta dalam negeri banget,, he6x,, selamat mencicipi tablet beru indonesia ini saja deh.