Sharing Toko Laptop/ notebook, netbook Murah di Semarang dan Salatiga

Jumat, 23 Maret 2012

Sharing Toko Laptop, notebook, netbook Murah di Semarang dan Salatiga, Disini saya hanya akan berbagi pengalaman saja tentang tempat membeli laptop yang murah di toko komputer tentunya. Terlepas belinya di luar pameran, saya bukan pegawai toko komputer bukan juga penjual notebook atau netbook. Jadi bukan iklan yah
Jika anda sedang di semarang ingin membeli laptop tiap merk ada tempatnya sendiri2, Berikut ini tempat2nya :
1. Kalau cari toko dell, lenovo, toshiba bisa cari di komplek jurnatan deket kota lama
2. Asus bisa cari di sepanjang MT. Haryono.
3. Hp dan Acer Di Mt Haryono
Kalau anda mencari toko netbook dan note book murah di salatiga
1. Acer cari di kemiri depan St. Brea
2. Hp, axioo, dell cari aja di kalimangkak salatiga.
toko notebook murah di semarang solo jogja


Semua hanya pengalaman saya saja saat membeli, saya tidak meyebut toko anda bisa datang sendiri. Karena kemarin saya sempat tanya2 waktu membeli dan pilihan murah jatuh pada toko diatas