Pengen netbook dikisaran 3 juta, pilih ini aja gan !!

Rabu, 28 Maret 2012

Tips memilih netbook di kisaran 3 jutaan anda bisa pilih asus 1215B aja gan/sist, bukannya ngiklan tapi sejak saya punya berikut ini saya sampaikan kelebihan dan kekurangan 1215B sendiri, sedikit review dari ane gan,, ini hanya penilaian dari saya yang make jadi bebas untuk mengungkapkan :
Kelebihan 1215B asus :
1. Layar tidak terlalu kedil 12", netbook biasa 10"
2. Ada vga 256 ati lumayan bisa buat maen game bola yang ringan2 : ex pes09 tinggal diupdate nama pemainnya gan
3. ringan dari pada laptop dan batere lumayan lama (karena masih baru mungkin yahh)
4. Ane upgrade ram tanpa merusak garansi
5. kelas netbook lumayan gan

Kekurangan :
1. Touchpad agak keras,
2. Agak panas, tapi masih wajar..tapi masih panas punya asser dulu gan kaya seterika.

reviaew pemakai asus


saya pikir itu aja review setelah beli 1215b, so far lumayan puas gan dengan netbook ini, dengan kisaran harga 3 jutaan. nah bagi yang pengen beli 1215B saya beli kemarim masih 3,3 an. ga nyesel buat saya. semoga agan yang lain juga puas.

tag : review pemakai asli asus netbook 1215B