Peluang Bisnis : Ingin memiliki atau membeli alat pencetak sablon kaos distro

Minggu, 05 Februari 2012

Peluang bisnis kaos saat ini semakin luas apalagi didukung dengan pemasaran dengan dunia online seperti facebook dan twitter bisa jadi pembuka jalan buat sablon digital kaos distro. Saya tidak akan menjual hanya akan memberikan penjelasan sedikit mengenai keuntungan dari sablon digital ini. Tentu saja keuntungan yang pertana yaitu minimal sablon bisa satu kaos saja. Selanjutnya bisa terhubung dengan komputer jadi anda bebas berkreasi untuk membuat kaos sablon kesukaan anda.

Berdasarkan pengalaman dari teman teman yang sudah mencoba bisnis percetakan sablon digital memanh sudah ada yang berhasil. Mungkin halangan terjadi jika mereka tidak rajin memasarkan lewat jejaring sosial atau toko online.
Saat Membeli alat ini nanti anda akan mendapatkan :
Mesin press t shirt
cutting stiker
mesin cetak sablon distro murah


printer epson T11 dan bahan baku lainnya.
Bagi yang pengen beli bisa cari di google kalau tidak salah blueray shop di jakarta. Mesin cetak sablon digital ini juga dijamin dengan garansi seumur hidup.. Mantebb amat nih gan. :D
Sekian share dari saya tips dan pengalaman teman saya tentang sablon digital dan tempat membelinya. Bagi anda yang ada di luar kota dengan tingkat persaingan sedikit sangat cocok.