JUAL BLOG ANDA DI PROJECT WONDERFULL, ALTERNATIF SELAIN PPC

Selasa, 20 Desember 2011

Project wonderfull lebih menarik dan bisa jadi alternatif selain Google adsense, pengalaman saya mencoba google adsense daftarnya memang sulit tapi kebetulan saya hanya butuh dua kali daftar hingga diterima, selanjutnya masalah baru adsense content tidak muncul karena blog saya www.aryaniarts.com yang juga tempat jualan saya memagai bahasa yang campur aduk, ada bahasa inggris ada indonesianya juga. Hingga saat ini hanya menghasilkan 0,8 dolar karena saya klik sendiri.. He6x.ampun mbah gugle,

Hingga akhirnya saya temukan project wonderful dengan sekali daftar langsung ketrima. Sepertinya tips daftar project wonderful sekarang rada ribet. Kelebihannya dibanding adsense kita bisa dapat uang dari pengiklan tanpa harus nunggu klik, saran saya biarkan min bid di angka nol saja, nanti akan jalan sendiri, dengan satu blog saya hanya mendapat 0,1dolar sehari, tapi enaknya project won
Derful ini boleh mendaftarkan banyak blog dalam satu akun. Jadi misal punya 10 blog mapan bisa sehari dapat 1 dolar kan, ga perlu nunggu lama kaya adsense. Dan minimum payout hanya 10 dolar. Ajib memang.
Tidak ada salah nya dicoba, buat beli2 pulsa.

Tag: tips rahasia project wonderfull, cara daftar pw, kelebihan project wonderful, bukan scam, adsense, pembayaran project wonderfull, minimum payout, jual blog, iklan blog untung