Nyawa baru Nokia 2012, dengan windows phone 7 sebagai pesaing berat Android

Sabtu, 31 Desember 2011

Nokia akan merilis 12 Windows Phone 7-perangkat bertenaga pada tahun 2012, menurut laporan dan beberapa akan menampilkan ARM Cortex-A9 dual-core, hal ini dilakukan untuk memperkuat persaingan dengan android yang saat ini mulai membenamkan symbian ponsel yang sudah mulai ditinggalkan.

Nokia Windows Phone 7 perangkat akan membenamkan CPU dual core di dalamnya



Nokia akan merilis 12 Windows Phone 7- perangkat bertenaga pada tahun 2012 dan beberapa produknya akan menampilkan ARM Cortex-A9 dual-core. Berita itu datang melalui Forbes yang berbicara dengan STM icroelectronics 'CEO Carlo Bozotti di STMicroelectronics' hari analis.

Pada HP dual core bertenaga Windows Phone 7 handset Nokia, Bozetti mengatakan bahwa perusahaannya telah berhubungan dekat dengan Nokia dan bahwa itu akan menjadi OS pesaing android untuk 2012 Nokia Phone Windows 7.

Menurut BGR, 'beberapa ponsel Nokia akan didukung oleh U8500 sistem-on-a-chip ST-Ericsson (SoC) paket, yang menawarkan dukungan ARM Cortex-A9 dual-core. "

Tentu saja, ada banyak rumor perangkat prototipe sudah diedarkan perusahaan, jadi kita semua berharap untuk melihat secepatnya rpototipe model HP ini.

Stephen Elop, Microsoft mencintai CEO Nokia, juga mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan Windows Phone 7-bertenaga handset Nokia ke pasar sebelum akhir tahun.

Kami telah mendengar banyak laporan tentang perangkat yang disebut W8 Nokia, yang pada dasarnya adalah Nokia N8 dengan OS Windows Phone 7, dan Nokia W7 - varian dari Nokia E7, hanya dengan sistem operasi Windows Phone 7.

Berikut adalah potongan dari laporan kami pada W8 Nokia dan Nokia W7:

"Dalam hal spesifikasi, Gosip terbaru menunjukkan bahwa W7 Nokia akan menampilkan layar WVGA, chipset Qualcomm QSD8250, Windows Phone 7 OS dan sebuah kamera 8-megapiksel.
Nokia W8, reboot Windows dari Nokia N8, akan menjadi handset unggulan, yang menampilkan dual core Qualcomm CPU dan GPU Adreno 320, serta dengan kamera 12-megapixel. Pengguna W8 Nokia diharapkan sudah bisa menikmatinya di awal 2012 "

Tag : Produk terbaru nokia 2012, harga nokia 2012, nokia w8, nokia w7, kelebihan nokia w7 w8, harga nokia w7, harga nokia w8, gambar nokia w8 w7, nokia tinggalkan symbian, nokia windows phone 7, kekurangan nokia w7 w8