memperbaiki printer epson TX121, TX111 erorr atau Blinking

Senin, 19 Desember 2011

memperbaiki printer epson TX121, TX111 erorr atau Blinking, 
Sering kita temui masalah yang terjadi pada printer jenis ini, karena saya pemakainya sendiri jadi saya mau berbagi barang kali berguna bagi anda semua, kepunyaan saya ini sudah saya infus dengan yang kebetulan di CISS nya tidak ada resetternya. Jadi kalau mulai kedip2 blingking harus diresetter pakai software tidak bisa manual,
Berikut masalah yang baru saja saya temui




Catridge salah satu warna tanda silang
masalahnya ini berarti karena pemasangan yang tidak pas, pada masalah ini saya biasanya tak lepas lagi catridge nya kemudian saya pasang lagi hingga bunyi klik

Printer Blingking kedip kedip hijau merah tidak mau print.
Kasus seperti ini karena masalah printer sudah melewati batas hitung jadi harus di resetter epsonnya.

untuk resetter epson TX121, TX111 sebenarnya softwarenya sama, nanti saya susulkan untuk software resetter epsonnya, karena berbeda dengan printer HP yang tidak perlu resetter

Epson TX121 and ME320 Adjustment Program

Please follow the steps below to reset the protection counter effectively.

1. Double click AdjProg.exe.
2. Click “Accept” button.
3. Click "Select" button. and select your printer model then click "OK"
4. Click “Particular adjustment mode” button.
5. Select on “Waste ink pad counter” and click “OK” button.
6. Click on “Initialization” button and the program will reset the protection counter.
7. Turn off the printer as a program instructed then turn on again.
8. Click “Finish” button. and its done!

Warning: You might end up with ink leaking out of the printer if you don't either replace the waste ink pad or install external waste bin.

temukan resetternya gan


sumber : http://computer-problem-solved.blogspot.com/2010/09/how-to-resetter-epson-tx121-and-me320.html
tag : resetter epson, harga infus epson, harga infus canon, infus canon murah, harga printer epson, hp , canon