Bluetooth HP lemot Saat Digunakan Untuk Kirim File Pada Samsung Champ Duos

Senin, 01 Oktober 2012

Penyebab dan cara mengatasi bluetooth HP lemot dan lambat saat digunakan untuk kirim file lagu, mp3, gambar ke hp lain. Kira-kira kenapa ya?
Banyak pertanyaan yang menanyakan masalah pada bluetooth yang satu ini, sebenarnya masalah yang terjadi hanyalah masalah kompabilitas. Dimana kecepatan dari bluetoth tersebut akan bertambah jika anda menggunakan gadget lain yang memiliki kecepatan sama. Misalnya anda mengirim antara samsung champ duos dengan tipe samsung setingkat yang lain yang memiliki bluetooth dengan sistem 2.1 yang kecepatannya sudah mencapai 3Mbps. Jadi sekarang sudah jelas masalahnya bahwa yang rusak sebenarnya bukanlah HP anda atau bluetooth dalam HP anda. Melainkan anda menggunakan sistem bluetooth yang tidak sama atau dibawahnya sehingga kualitas saat mengirim dan menerima file tidak anda dapatkan.
penyebab dan cara mengatasi bluetooth hape android / samsung yang lemot saat kirim file gambar /mp3

 Kadang perbedaan merk juga berpengaruh terhadap kecepatan pengiriman data anar bluetooth. Pengaruh lain juga datang dari kartu MMC yang anda gunakan. Jika anda menggunakan MMC atau micro sd dengan kelas 6 Ke atas maka kecepatan pengiriman juga akan lebih maksimal. Jadi memang banyak sekali faktor yang bisa mempengaruhi. Sedikit penjelasan mengenai mengatasi bluetooth HP yang lemot dan lambat, semoga bermanfaat.