Tips sebelum membeli netbook idaman.

Jumat, 04 November 2011

Ada yang perlu anda perhatikan sebelum anda membeli sebuah netbook idaman, jangan sampai nyesel lohh, he6x, oleh karenanya disini saya hanya ingin berbagi pengalaman saja, tiap orang pnya penilaian sendiri, buat sedikit pandangan anda saja. Berikut ulasan saya.
1. Sebelum beli netbook perhatikan fungsinya dulu mau buat apa, netbook takkan bisa secanggih laptop, kalo niatnya mau buat main game, saran saya urungkan saja apalagi yang berat2. Netbok sangat cocok bagi mereka yang mobile dengan daya tahan batere yang lebih baik. Khususnya bagi mereka yang browsing dan office.
2. Saran ke dua beli yang agak ada brand nya dikit lah, tentunya yang garansi after salenya gampang,
3. Tentukan budget, biar ga geloo, alias ga nyesel mending beli yang terbaru atau yg harga kisaran 3,5.. Karena spek yang baru sekarang ga mulu2 pakè atom, ada yang sudah pakai amd, lumayanlah buat performa.
4. Kalau bisa pilih layar yang lebih dari 10inch, prefer ke 12 inch ada banyak pilihan sekarang, soalnya pakai yang 10 inch berasa kekecilan banget..
5. Pilihlah netbook yang gampang upgradenya, bagi yang suka ngoprek , dan tidak merusak garansi.
6. Baca spek baik2, pertama mulai dari prosesor, ram, vga, dll. Lebih tinggi lebih baik.

Kesimpulannya, kalau sementara ini buat yang mau beli netbook saya lebih saran ke asus 1215b nih, gatau kenapa karena dilihat dari performa maupun layar lumayan mumpuni, 12inch, ,tapi yang procesor amd e 350 ya, ga nyesel deh, saya tidak dibayar sama asus. Tapi hanya sekedar share pengalaman saja. Pilihan ada di tangan anda.
Terima kasih