Share Peghasilan dan Pengalaman Perjuangan Dari Klik Saya

Kamis, 22 November 2012

Setelah berliku-liku waktu, belajar blogging dan akhirnya menemukan adsense, namun karena ketidak tahuan akhirnya disabled karena dianggap melanggar tos, masalahnya sepele memang. Ternyata google mendisable ke dua blog saya dalam waktu dekat, mungkin saya kira pas keliwatan review dari robot gedheg. Jadi kena deh, masalahnya adalah karena kontent yang tidak relevan dan isi yang kurang banyak.
Memang kesempurnaan hanya milik google kali yahh, haduhh, eh malah lupa mau share tentang klik saya, semenjak terbuang dari adsense saya mencoba untuk mencari alternatif lain, yaitu dengan mencari ppc indo, namun saya hanya menemukan kliksaya yang paling sreg. Walaupun penhasilan 2 bulan dari 2 blog saya hanya 60 ribu dan barumau PI. saya kira memang lumayan. Namun yang menjadi masalah buat saya untuk melanjutkan atau tidak memasang ppc ini adalah kontent iklannya yang banyak jual mimpi, dan parahnya banyak jual obat perangsang. Saya jadi bingung, halalkah penghasilan saya yang tidak begitu banyak ini. tentu kita  juga ingin rejeki yang halal. Karena rejeki halal juga harus didapatkan dengan jalan yang halal pula. Yah kita serahkan pada Allah sembari mencari alternatif ppc lain yang tentu lebih baik secara penghasilan dan lebih sodpan dan bermutu secara kontent.